Muhammad Samsun terima aspirasi Koalisi Pemuda Kaltim

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun saat menerima aspirasi Koalisi Pemuda Kaltim terkait perkataan Edy Mulyadi yang melecehkan masyarakat Kaltim.

 

Samarinda – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun mendukung dan menerima aspirasi Koalisi Pemuda Kaltim terhadap perkataan Edy Mulyadi  yang melecehkan masyarakat  Kaltim untuk diproses secara hukum.

 

“Atas nama DPRD Kaltim saya mendukung upaya yang saudara lakukan agar tidak ada lagi satupun komponen di NKRI yang melecehkan satu sama lain,” tegas Samsun  saat menerima aksi  Koalisi Pemuda Kaltim di depan Gedung DPRD Kaltim, Senin.

 

Samsun menyebut bukti sudah cukup dan meminta Polda Kaltim berkoordinasi dengan Polri untuk memproses oknum Edy Mulyadi yang menyatakan sikap diskriminatif, mengadu domba dan menciptakan kondisi tidak aman bagi bangsa dan negara.

 

Ia pun berpesan kepada Koalisi Pemuda Kaltim untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban Kaltim.

 

“Tunjukkan kedewasaan sebagai warga yang layak menjadi warga Ibu Kota Negara (IKN). Kita serahkan kepada aparat penegak hukum,” katanya.

 

Samsun menegaskan aspirasi tersebut merupakan bentuk keadilan supaya masyarakat Kaltim dan masyarakat manapun di NKRI tidak ada lagi yang terlukai.

 

“Silakan klarifikasi dan minta maaf, tapi proses hukum kami harap tetap berjalan karena negara kita adalah negara hukum,” tegasnya.

 

Sementara itu di  tempat terpisah  Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kaltim Sofyan Agus atas nama Pemerintah Provinsi  Kaltim turut mendukung aspirasi Koalisi Pemuda Kaltim dengan menandatangani petisi pernyataan dukungan perjuangan yang akan dikirim ke Jakarta.

 

“Sama-sama lah kita menjaga kondusifitas negara. Jangan sampai dicederai dengan kejadian seperti ini (penghinaan oleh Edy Mulyadi),” seru Sofyan Agus.

 

Ia menegaskan, Kebangpol Kaltim mendukung karena  Ormas merupakan mitra serta tombak pemerintah untuk menjaga kondusifitas daerah.

 

Sudah dilihat sebanyak 1,603 kali, Hari ini saja 2 kali

YANG MENARIK LAINNYA:

Education Template