DPRD Kaltim: Selamat kepada PBNU yang baru dikukuhkan

Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Makmur HAPK

 

Samarinda – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Makmur HAPK memberikan ucapan selamat kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022- 2027 di Sport and Convention Center atau Dome Balikpapan.

 

Ketidakhadiran dirinya sebagai Ketua DPRD Kaltim pada acara pengukuhan PBNU tersebut karena tidak ada undangan.

 

“Kami sudah cek sampai hari ini ternyata undangan tidak ada untuk menghadiri acara tersebut, tetapi paling tidak dalam kesempatan kali ini kami ucapkan selamat kepada pengurus PBNU yang dikukuhkan,” kata Makmur ketika ditemui diruang kerjanya di Samarinda, Senin (31/1).

 

Dia juga berharap pada PBNU kedepan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam urusan keagamaan.

 

Sementara  acara pengukuhan PBNU periode 2022-2027 tersebut dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 

Pada acara itu juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PBNU dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tentang pemulihan, pelestarian, dan pemanfaatan sumber daya hutan dan lingkungan hidup.

 

Kemudian juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PBNU dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI tentang membangun sinergitas program kelautan dan perikanan.

 

Pewarta: Saputra

Editor   : Rhd

 

Sudah dilihat sebanyak 1,304 kali, Hari ini saja 2 kali

YANG MENARIK LAINNYA:

Education Template