DPRD Kaltim dukung siaran RRI yang berkualitas

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kaltim, Jahidin SH

 

Samarinda – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Jahidin,SH mendukung penyiaran Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda yang lebih berkualitas.

 

“Siaran RRI Samarinda sudah cukup baik namun diharapkan sebagai media informasi dapat terus mengudara untukmenyampaikan informasi-informasi  yang berkualitas hingga kepelosok desa,” katanya usai menghadiri acara serah terima jabatan Kepala RRI Samarinda.

 

Ia mengatakan RRI Samarinda tentunya terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi dan media sosial, juga harus diimbangi dengan memberikan program-program berkualitas sehingga para pendengar setia RRI selain terhibur juga mendapatkan informasi yang aktual.

 

Pada kesempatan itu juga Jahidin mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat Kepala RRI Samarinda yang sudah menjalankan tugas di Samarinda.

 

“Saya selaku Ketua Komisi I mewakili lembaga DPRD Kaltim menyampaikan terima kasih kepada   Kepala RRI Samarinda yang pindah tugas,” katanya.

 

Jabatan Kepala RRI Samarinda berpindah dari Rahma Juwita yang kini bertugas di RRI Jambi digantikan Arlin Setyaningsih dari RRI Surakarta.

 

Jahidin menyebutkan kepada Ibu Rahma Juwita yang telah mengabdi selama dua tahun di Samarinda Kalimantan Timur, dinilai selama ini berhasil membesarkan nama RRI, semoga di tempat yang baru juga meraih keberhasilan dan mendapat petunjuk dari Allah SWT.

 

“Kepada Kepala RRI yang baru, Arlin Setyaningsih diharapkan bisa membawa RRI Samarinda lebih baik,” tutupnya.

 

Pewarta: Ahmad

Editor   : Rhd

Sudah dilihat sebanyak 1,428 kali, Hari ini saja 2 kali