Heboh! penemuan mayat bayi di Trek Dayung Lempake

Tim Inafis Polresta Samarinda sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (foto: Asya)

 

Samarinda – Warga Lempake dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berusia sekitar 9 bulan, yang mengambang di trek Dayung, Kamis (3/2/2022).

 

Kehebohan ini bermula dari tersebarnya gambar dan video penemuan mayat tersebut di grup media sosial Seputar Lempake yang meminta tolong evakuasi jasad bayi tersebut.

 

Sementara itu, dari pantauan media di lapangan, penemu mayat bayi itu adalah seorang pencari ikan berinisial SI. Dia mengaku, melihat jasad mungil tersebut saat ia mencari ikan di danau. Ketika itu menyeruak aroma busuk yang menyengat.

 

Lantaran penasaran SI mencari sumber bau dan menemukan sebuah karung. Setelah diperiksa, dia menemukan sesosok bayi yang diperkirakan berusia 9 bulan tersebut.

 

Sampai berita ini ditulis aparat tengah melakukan penyelidikan. Tim Inafis Polresta Samarinda, dibantu para relawan telah mengevakuasi jasad bayi malang tersebut dan membawanya ke RSUD A Wahab Sjahranie untuk divisum.

 

Masih belum bisa dipastikan apakah bayi tersebut korban kecelakaan ataukah pembunuhan, namun menurut saksi mata terdapat luka di paha si bayi tersebut.

 

Pewarta: Asya

Editor   : Ach

Sudah dilihat sebanyak 251 kali, Hari ini saja 4 kali

YANG MENARIK LAINNYA:

Education Template