Disperindagkop Kaltim buka operasi pasar online

Operasi pasar online yang digelar Disperindagkop UKM

 

Samarinda – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim)  menggelar operasi pasar minyak goreng dengan sistem online yang berlokasi di Jalan MT Hariyono, Samarinda.

 

“Kami di sini hanya mencontohkan dengan cara yang baik, operasi pasar online, jadi bapak dan ibu  memperolehnya dengan baik,” kata  Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim, HM Yadi Robyan Noor , saat membuka operasi pasar online di Samarinda, Jumat (25/3).

 

Ia menjelaskan, penyaluran minyak goreng berbasis online untuk nomor pendaftaran 1 sampai 720  dilakukan hingga pukul  12.00 Wita, kemudian dilanjutkan pukul 13.00 Wita  sampai 16.00 Wita.

 

Yadi mengungkapkan, operasi pasar tersebut  sebenarnya telah dijadwalkan di minggu sebelumnya,  tanggal 16 Maret 2022.

 

Diundurnya waktu pelaksnaaan operasi pasar online karena mendatangkan sekian ribu liter minyak ke Samarinda  tidak mudah, tapi percayalah Disperindagkop dan UKM  Kaltim akan membantu  atas arahan pemerintah pusat.

 

Ia menambahkan, Kaltim sendiri sebenarnya sudah mendapat jatah sebanyak 3,4 juta liter minyak goreng yang diperkirakan cukup hingga 80 hari ke depan.

 

“Operasi pasar  ini dilakukan guna menjaga stabilitas dan menjamin ketersediaan bahan pokok dalam hal ini minyak goreng,” kata Yadi.(Adv/Diskominfo Kaltim)

 

Pewarta: Fahmi

Editor    : Rhd

 

Sudah dilihat sebanyak 886 kali, Hari ini saja 2 kali

YANG MENARIK LAINNYA:

Education Template