Reses Samsun masyarakat keluhkan harga pupuk dan infrastruktur jalan

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun menyerahkan peralatan olahraga saat reses di Kecamatan Samboja.(Foto: Humas DPRD Kaltim)

 

Kutai Kartanegara – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur Muhammad Samsun  saat melakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakat, khsusunya di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, mereka menyampaikan aspirasi terkait mahalnya harga pupuk dan infrastruktur jalan yang rusak.

 

“Masyarakat di Desa Karya Merdeka dan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Samboja mengeluhkan harga pupuk yang mahal dan meminta perbaikan infrastruktur jalan,” kata  Politikus PDI Perjuangan itu saat reses, beberapa waktu lalu.

 

Ia mengatakan, masyarakat Karya Merdeka lebih dominan di bidang pertanian, mereka  mengeluhkan harga pupuk yang mahal dan kurangnya fasilitas jalan usaha tani.

 

Kemudian masyarakat di Tanjung Harapan,  mengeluhkan jalan wisata Kuala Samboja ke Pantai Tanah Merah yang sudah rusak parah. Mereka minta agar dapat dianggarkan untuk diperbaiki.

 

Selain itu itu juga masyarakat di daerah  itu meminta perbaikan  rumah ibadah  untuk  direhab. Kemudian jalan menuju pemakaman umum di Desa Tanjung Harapan  minta  dilebarkan.

 

“Jalan menuju pemakaman umum itu terlalu kecil dan tidak bisa dilewati mobil, sehingga harus dilebarkan agar kendaraan bisa leluasa melewati jalan tersebut,” kata Samsun.

 

Dari banyaknya keluhan masyarakat di Kecamatan Samboja itu,Samsun berupaya untuk memperjuangkan keluhan dan keinginan masyarakat Kecamatan Samboja, agar infrastruktur di daerah itu bagus, sehingga masyarakat dapat meningkatkan hasil pertanian maupun wisata.

 

“Jika infrastruktur jalan baik maupun sektor pertanian maju maka kesejahteraan masyarakat Samboja akan lebih meningkat,” kata Samsun.

Sudah dilihat sebanyak 1,719 kali, Hari ini saja 2 kali

YANG MENARIK LAINNYA:

Education Template