Prabowo maju Capres, Tidar Kaltim siap puputan

Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kaltim siap mengawal Prabowo maju sebagai Calon Presiden yang diputuskan pada Rapimnas 2022 Partai Gerindra di Bogor, Jawa Barat (Foto: Tidar Kaltim)

 

Samarinda – Organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kaltim menyatakan siap puputan alias habis-habisan untuk mengawal Prabowo yang diputuskan maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022 Partai Gerindra yang digelar di Bogor, Jawa Barat.

 

“Rapimnas Partai Gerindra memutuskan, mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Kami seluruh jajaran Tidar dari seluruh Indonesia termasuk Tidar Kaltim, siap mengawal hasil keputusan tersebut,” sebut Akhmed Reza Fachlevi, Ketua Tidar Kaltim yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kaltim tersebut.

 

Politisi muda Partai Gerindra dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara ini menyebutkan, munculnya nama Prabowo yang dicalonkan sebagai kandidat orang nomor satu di negeri ini bukan tiba-tiba. “Suara itu muncul dari semua kader partai. Semua bulat dan sepakat mengusung Pak Prabowo agar dicalonkan kembali,” sebut Reza, sapaan akrabnya, melalui sambungan telepon selulernya.

 

Reza juga menjelaskan, adanya suara yang menginginkan Pak Prabowo maju itu juga merupakan suara rakyat yang mengharapkan adanya perubahan menuju Indonesia lebih baik, adil dan makmur.

 

Dikatakan Reza, berdasarkan hasil Rapimnas tersebut, Tidar Kaltim bersama Partai Gerindra dan seluruh sayap partai ini, siap mengawal Prabowo Subianto sampai menang dalam Pemilu Presiden 2024. Termasuk bertekad memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

“Kami fokus merangkul generasi muda, generasi milenial Kaltim, untuk melek politik. Mulai paham dengan dunia politik dan menggunakan hak pilihnya melalui Partai Gerindra,” harapnya. Dengan cara itu, pihaknya yakin Partai Gerindra akan memperoleh suara maksimal dalam pemilihan raya mendatang.

 

Tidar Kaltim, kata Reza, bertekad meraih suara maksimal dalam pesta demokrasi terbesar lima tahunan tersebut. “Pulang dari Rapimnas, kita akan langsung tancap gas, membuat berbagai program dengan melibatkan semua kekuatan yang ada,” imbuhnya.

 

Hadir dalam Rapimnas tersebut, berbagai jajaran Partai Gerindra di Kaltim beserta pengurus sayap partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

 

Seperti dikabarkan, Rapimnas Partai Gerindra telah menetapkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai capres yang bakal diusung di Pilpres 2024 mendatang. Dari hasil Rapimnas tersebut, maka segala hal berkaitan proses pemilihan presiden dan wakil presiden, kerja sama partai politik, dan strategi pemilu, akan diserahkan sepenuhnya kepada Prabowo.(*)

 

Sudah dilihat sebanyak 628 kali, Hari ini saja 2 kali

YANG MENARIK LAINNYA:

Education Template