DPRD Kaltim apresiasi Polda dalam menjaga keamanan

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Masud bersama Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Seno Aji saat berbincang dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugiarto (Foto: Humas DPRD kaltim)

 

Balikpapan- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Timur (DPRD Kaltim) memberikan apresiasi tinggi kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltim dan jajarannya, karena selama ini mampu memberikan rasa aman dan keutuhan bagi masyarakat.

 

“Kami memberikan apresiasi kepada Polda Kaltim yang telah bekerja keras dalam memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta iklim yang kondusif selama ini,” ujar Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud beberapa waktu lalu.

 

Hal ini ia katakan saat berkunjung ke Polda Kaltim didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Seno Aji. Dalam kunjungan ketiga unsur pimpinan wakil rakyat ini diterima langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugiarto di ruang kerjanya.

 

Hasanuddin menjelaskan bahwa kerja kepolisian tidaklah mudah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat, sehingga pihaknya mewakili masyarakat sangat berterima kasih atas kerja yang ditunjukkan polisi selama ini.

 

“Dalam menghadapi berbagai tantangan dan gejolak di masyarakat, baik itu tentang demo dari berbagai aktivis maupun berbagai kejadian lain, terbukti kepolisian di Kaltim mampu menjaga rasa aman dan keutuhan di masyarakat,” ucapnya.

 

Untuk itu, kepolisian sebagai mitra kerja, ia berharap hubungan antara DPRD Kaltim dan Polda Kaltim bisa terjalin komunikasi yang baik, sehingga terjalin hubungan yang harmonis terutama untuk bersama-sama menciptakan daerah yang aman dan tenteram untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.

 

Diharapkan hubungan dua lembaga ini selalu kompak dan bersinergi dalam berbagai bentuk pembangunan, termasuk hubungan harmonis dengan pemerintah, TNI dan masyarakat serta lainnya agar bisa melaksanakan apa yang menjadi harapan bangsa dan visi misi pemerintah.

 

“Apalagi ke depan ada agenda besar bangsa Indonesia, yakni akan diselenggarakannya Pemilihan Umum tahun 2024, tentu memerlukan persiapan yang matang agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan baik, aman dan kondusif, sehingga pesta demokrasi mendatang sukses,” ucap Hasanuddin.(Gf/ADV/Dprdkaltim)

 

Sudah dilihat sebanyak 2,163 kali, Hari ini saja 2 kali