Borneo FC menang tipis 1-0 atas Persis Solo

Penyerang Borneo FC Felipe Cadenazzi (Foto: Media Officer Borneo)

Samarinda –¬†Kesebelasan Borneo FC meraih nilai penuh setelah menang tipis skor 1-0 atas Persis Solo pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin.

Penyerang asal Argentina Felipe Cadenazzi menjadi pahlawan kemenangan bagi tim berjuluk ” Pesut Etam” dengan gol semata wayangnya pada menit ke-59.

Cadenazzi berhasil menyambut umpan Stafano Lilipaly dan tendangannya gagal dimentahkan oleh Penjaga Gawang Persis Solo M Riyandi.

Tambahan satu gol menambah koleksi bagi penyerang dengan tinggi 1,91 meter tersebut menjadi tujuh gol bersama Borneo FC.

Pada laga tersebut, Persis Solo juga memberikan perlawanan sengit, bahkan beberapa kali barisan penyerang Laskar Sambernyawa berhasil mengancam gawang Nadeo Argawinata.

Peluang Persis Solo diciptakan oleh Moussa Sidibe dan David Gonzalves pada awal babak pertama, sayangnya tendangannya belum bisa merubah papan skor.

Ramadhan Sananra juga memiliki peluang pada menit 50, sayangnya tendangan masih melebar di sisi gawang Borneo FC.

Dengan hasil kemenangan menempatkan Borneo FC tetap di posisi pertama papan klasemen dengan poin 44 dan posisinya ditempel ketat oleh Persib Bandung. Jarak poin kedua tim selisih enam poin.

Sementara Persis Solo masih bertahan pada papan tengah dan berada di peringkat ke -12 dengan poin 24.(Ant)

Sudah dilihat sebanyak 582 kali, Hari ini saja 6 kali