Upaya Legislator Samarinda tanggapi keluhan warga dengan tindakan nyata

Nidya Listiyono, Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Timur menyebut, infrastruktur jalan menjadi fokus utama keluhan masyarakat.

Samarinda – Merespons keluhan yang sering diungkapkan oleh warga Samarinda, Nidya Listiyono, Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Timur, bersedia mengatasi masalah-masalah seperti kondisi jalan, banjir, dan kurangnya penerangan jalan.

Legislator yang berasal dari Dapil Samarinda tersebut menyadari bahwa infrastruktur jalan menjadi fokus utama keluhan masyarakat. Dengan meningkatkan aksesibilitas perbaikan jalan dan gang-gang kecil, Tiyo berharap bisa mengatasi masalah tersebut dan memastikan keamanan serta kenyamanan warga Samarinda dalam beraktivitas sehari-hari.

Bukan hanya infrastruktur jalan, Tiyo juga mendengar keluhan warga terkait banjir dan drainase yang mengganggu kehidupan sehari-hari di Samarinda. Dengan komitmennya, Tiyo berencana meningkatkan sistem drainase untuk mengurangi risiko banjir dan menjaga aliran air tetap lancar.

“Peningkatan lampu jalan juga menjadi prioritas. Ini tidak hanya akan meningkatkan keamanan malam hari, tetapi juga memberikan kenyamanan kepada warga yang beraktivitas di luar ruangan,” kata politisi Golkar tersebut.

Selain itu, Tiyo akan memperbaiki sarana ibadah seperti masjid dan gereja, dengan tujuan agar warga sekitar dapat beribadah dengan aman dan nyaman.

Dengan tekad untuk memenuhi harapan masyarakat Samarinda, Tiyo menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan lembaga terkait. Sebagai wakil rakyat, dia ingin membawa perubahan positif yang diinginkan oleh warga Kota Samarinda. (*/adv/dprd kaltim)

Sudah dilihat sebanyak 9,420 kali, Hari ini saja 75 kali