Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Liga 1

Pesepak bola Arema FC Rizky Dwi Febrianto (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Antoni Putro Nugroho (kanan) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (14/4/2023) (Foto: Ant)

Jakarta- Bek sayap Rizky Dwi menjadi rekrutan anyar pertama Persis Solo pada bursa transfer kali ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Rizky Dwi didatangkan Persis Solo dari Borneo FC dan diikat dengan kontrak berdurasi satu musim atau selama musim 2024/25.

Bisa mendapatkan kesempatan membela Laskar Sambernyawa, Rizky Dwi mengaku merasa terhormat karena dapat membela klub sebesar Persis Solo.

“Saya sangat bangga dapat bergabung bersama Persis, karena tim ini merupakan tim terbesar di Jawa Tengah,” ungkap Rizky Dwi.

Pemain yang pernah membela Arema FC ini menyatakan komitmennya untuk memberikan kontribusi lebih bersama Laskar Sambernyawa sepanjang musim 2024/2025.

Rizky Dwi juga menaruh harapan kepada suporter untuk terus mendukung Laskar Sambernyawa, dengan kehadiran suporter tentu akan menambah semangat juang di setiap laga.

“Secara pribadi saya ingin memberikan kontribusi yang terbaik dan menunjukkan kinerja maksimal untuk tim dengan menyumbangkan assist dan mencetak gol,” ujar Rizky Dwi.(Ant)

Sudah dilihat sebanyak 1,032 kali, Hari ini saja 64 kali