Rektor UNU Kaltim ingatkan pimpinan daerah jaga kekompakan

Sejumlah tokoh Kaltim mendapatkan penghargaan pada rangkaian Rapat Paripurna ke 2 DPRD Kaltim pada Peringatan HUT ke 65 Provinsi Kaltim, di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (Foto: Antara)

 

Samarinda – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim yang juga mantan Wakil Gubernur Kaltim Periode 2008 – 2013 Farid Wadjdy mengingatkan unsur pimpinan daerah agar selalu harmonis dan tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan pembangunan daerah.

 

“Besar harapan kami pimpinan Kaltim baik ekeskutif dan legislatif membangun “Kaltim kuat yang berdaulat” dengan keharmonisan dan kekompakan,” kata Farid Wadjdy  saat menghadiri Rapat Paripurna ke 2 DPRD Kaltim dalam rangka Peringatan HUT ke 65 Provinsi Kaltim, di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (7/1/2022).

 

Ia yakin dengan kebersamaan akan tercapai tujuan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Momen peringatan HUT ke- 65 Provinsi Kaltim perlu melakukan evaluasi dan koreksi terkait apa yang sudah dicapai terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kaltim.

 

“Terutama kesiapan menyongsong daerah ini sebagai calon lokasi pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) baru,” katanya.

 

Pada kesempatan itu juga Farid Wadjdy  diberi penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim sebagai tokoh yang berjasa turut membangun Kaltim di bidang pendidikan.

 

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Farid Wadjdy bersama penerima penghargaan tokoh berjasa lainnya.

 

“Diterimanya penghargaan ini tentu disatu sisi ada rasa kebahagian, disisi lain memiliki tanggung jawab lebih besar utamanya di bidang pendidikan,” katanya.

 

Farid Wadjdy mengajak pihak-pihak yang konsen di bidang pendidikan untuk bersama-sama membangun kekompakan guna meningkatkan kualitas SDM Kaltim yang unggul dan berdaya saing. (Antara)

Sudah dilihat sebanyak 378 kali, Hari ini saja 2 kali