Isran Noor Deklarasikan Kaltim For Indonesia

Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Isran Noor pada saat deklarasi Kaltim for Indonesia (Foto: Diskominfo Kaltim)

 

Samarinda- Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Aspirasi Masyarakat Nasional Bersatu (AMNB), mendeklarasikan Kaltim For Indonesia.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung Gubernur Isran Noor terus menjadi tokoh Kaltim dan Nasional serta berperan untuk kemajuan bangsa dan negara, kegiatan bertajuk Isran Noor for Indonesia 2024, ” kata Ketua penyelenggara AMNB, Mugeni di Samarinda, Sabtu.

Ia mengatakan, intinya mengarah kepada apa yang menjadi pilihan Pak Isran Noor. Banyaknya peran beliau terhadap bangsa dan negara selama ini.

Sementara itu Gubernur Kaltim Isran Noor menyambut baik acara silahturahmi dan niat tulus sejumlah masyarakat dan tokoh atas dukungan terhadap dirinya.

Ia menjelaskan,  dalam hal  ini bukan personal dan kaitan dirinya dengan kegiatan politik di tahun 2024, tetapi yang menjadi poin penting tujuan bersama saat ini adalah Kaltim for Indonesia.

“Bukan pada person (saya), tapi peran Kaltim siapapun pemimpin atau gubernurnya itu tetap memberi manfaat terhadap bangsa dan negara,” kata Isran Noor.

Menurutnya, Kaltim for Indonesia adalah kalimat tepat yang menggambarkan kontribusi tanah Borneo terhadap pembangunan di bumi nusantara.

Isran menjelaskan, sejak awal kemerdekaan, Kaltim sudah taat, patuh dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kaltim sebagai wilayah penyumbang devisa negara yang besar dan mayoritas.

Lanjutnya, sederet sumbangsih mulai dari daerah penghasil penerimaan negara di sektor tambang batu bara, minyak dan gas hingga saat ini melepas sebagai wilayah yang menjadi aset daerah untuk kepentingan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Bukan hanya dirinya, katanya, tapi para masyarakat, tokoh, pemimpin dan Kaltim memiliki peran yang besar terhadap Indonesia yang tak terbatas waktu.

“Not Kaltim for 2024,but Kaltim for Indonesia forever,” tegas Isran Noor.

Sudah dilihat sebanyak 1,311 kali, Hari ini saja 2 kali