PT SKPberi bantuan makanan tambahan dan insentif kader Posyandu

Melaluai program CSR, PT SKP berusaha memberikan dukungan bagi perkembangan anak-anak sehat dan ibu hamil

Samarinda – PT Sumber Kharisma Persada (SKP) terus merajut komitmen dalam memajukan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat dengan sentuhan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang begitu berkesan. Astra Sehat, program unggulan mereka, tidak hanya memberikan makanan tambahan, tetapi juga memberikan insentif kepada para kader posyandu, membawa semangat dan dukungan bagi perkembangan anak-anak sehat, serta kesejahteraan mereka.

Seperti yang dilakukan di Puskesmas Pembantu Desa Peridan pada Rabu lalu (10/1/24) Asisten Sustainability PT SKP Ayril Akhwan menyatakan, “Pemberian bantuan makanan tambahan dan insentif kader merupakan nyata bukti kepedulian PT SKP terhadap kesehatan masyarakat di desa ring 1”.

Pemberian bantuan ini tidak hanya berkesan, tetapi juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan anak-anak dan ibu hamil di wilayah tersebut. Dalam sebuah aksi CSR tersebut, PT SKP memberikan bantuan makanan tambahan untuk 27 balita, 14 ibu hamil, dan insentif untuk 5 kader Posyandu Nila Desa Peridan.

Dalam hadirnya Ayril Akhwan dan tim eksternal PT SKP seperti Mira Hartini, Ketua Kader Posyandu, dan Rasmawati, Bidan Desa, acara ini menjadi bukti konkret, kepedulian tidak hanya diucapkan, tetapi diwujudkan.

Ketua Kader Posyandu Mira Hartini menyatakan, bersyukur atas bantuan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT SKP atas bantuan makanan tambahan dan insentif kader posyandu. Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk kebaikan bersama.”

Mira Hartini juga menekankan pentingnya koordinasi yang erat antara PT SKP, puskesmas pembantu, dan desa. Dia berharap kerjasama ini akan terus berjalan dengan baik, menjadikan program-program kesehatan lebih efektif dan berkelanjutan di masa depan. (*)

Sudah dilihat sebanyak 2,005 kali, Hari ini saja 4 kali